Reza Rahadian Mengenakan Pakaian Adat Jawa saat Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-77 RI.
Sumber :
  • Instagram @hagaipakan

Seperti Perankan ‘HOS Tjokroaminoto’, Reza Rahadian Berbusana Adat Jawa Turut Jadi Peserta Upacara HUT ke-77 RI

Rabu, 17 Agustus 2022 - 20:13 WIB

Jakarta - Hari Kemerdekaan RI menjadi momen yang menarik perhatian masyarakat Indonesia. Hari ini, Rabu (17/8/2022) Upacara Peringatan HUT ke-77 RI yang diadakan di Istana Negara

Terlihat sejumlah pejabat dan tamu negara turut memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Salah satu yang menarik perhatian dalam momen tersebut, hadirnya salah satu selebriti tanah air Indonesia yaitu Reza Rahadian sebagai peserta upacara kenegaraan di Istana Merdeka.

Reza Rahadian duduk bersama dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan yang terlihat menggunakan pakaian adat dari Bali. Reza tampil memukau dengan pakaian adat Jawa bak seorang pangeran.

Dalam persiapannya mengikuti upacara tersebut, perancang kostum film, Hagai Pakan yang ikut membantu Reza Rahadian mengenakan baju adat tersebut mengunggah momen dirinya dalam akun Instagram pribadinya.

Hagai mengungkapkan bahwa Reza Rahadian menggunakan busana adat jawa yang menjadi pakaian khas Pangeran Jawa karya Keraton World.

Reza tampil memukau dengan menggunakan beskap berwarna hitam berpadu dengan kain batik serta blangkon Jawa berwarna coklat, dengan sentuhan bros di dadanya.

“Raden Mas di Istana. Reza berbalut busana khas pangeran Jawa karya @kratonworld dengan sentuhan bros @tulodesigns, merayakan hari kemerdekaan RI ke-77,” tulis Hagai Pakan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral