Haechan dan Ryujin.
Sumber :
  • Instagram @haechanahceah dan Twitter @ITZYofficial

Muncul Bukti Baru, Haechan NCT dan Ryujin ITZY Dikabarkan Tengah Berkencan

Kamis, 18 Agustus 2022 - 18:27 WIB

Jakarta - Baru-baru ini warganet kembali dihebohkan dengan rumor kencan dua idol K-pop Haechan NCT dan Ryujin ITZY. Rumor ini muncul usai foto yang diduga idol wanita yang berdiri di depan dorm idol pria.

Melansir laman Allkpop pada Kamis (18/8/2022), diberitakan anggota girl grup ‘A’ diduga tengah berdiri didepan rumah boy grup ‘B’. 

Beberapa waktu sebelumnya, salah satu media melaporkan bahwa anggota girl grup terkenal ‘A’ terlihat menunggu di luar kediaman anggota boy grup agensi hiburan utama, yakni agensi ‘B’.

Desas-desus yang menyebar saat ini bahwa pasangan tersebut adalah Haechan NCT dan Ryujin ITZY. Media mengklaim bahwa dua idola itu terus-menerus terlibat dalam rumor kencan. 

Anggota girl grup ‘A’ terlihat di luar kediamannya di komplek apartemen L di Seongsu-dong, Seongdong-gu, Seoul, yang dikenal sebagai rumah anggota boy grup ‘B’ dan tampaknya anggota girl grup ‘A’ tengah menghubungi seseorang melalui teleponnya. 

Sebelumnya, Haechan NCT dan Ryujin ITZI memang terus menerus dicurigai tengah menjalin hubungan spesial. Selain menggunakan item pasangan, situasi di mana mereka saling mengikuti aktivitas masing-masing di sebuah tablet pribadi juga sempat terekam.

Meskipun hal tersebut merupakan spekulasi dari penggemar dan warganet, namun ada keyakinan bahwa keduanya memang memiliki hubungan spesial.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral