Nita Gunawan.
Sumber :
  • Instagram @nitagunawan09

Foto Bareng Raffi Ahmad Usai Diterpa Gosip, Nita Gunawan Kena Body Shamming Soal Lutut

Jumat, 19 Agustus 2022 - 18:51 WIB

Jakarta - Nita Gunawan pernah menjadi perbincangan warganet karena digosipkan memiliki hubungan spesial dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Namun, gosip tersebut ditepis oleh keduanya dan mengatakan bahwa kedekatannya hanya sebatas rekan kerja saja.

Baru-baru ini Nita Gunawan kembali menjadi sorotan lantaran unggahan di akun Instagram miliknya. Aksi body shamming masih belum sepenuhnya hilang dari media sosial Indonesia, banyak warganet yang tidak menyadari komentarnya bisa mempermalukan seseorang atau menyakiti orang tersebut.

Hal tersebut dialami pula oleh Nita saat menjadi host di sebuah acara bersama beberapa rekan artis lainnya, salah satunya Raffi Ahmad. Dalam unggahan tersebut ia menjelaskan tentang proses perjuangan dan kerja kerasnya di dunia hiburan sampai sekarang.

"Di dunia ini tidak ada sesuatu yg instant, tidak ada yang bisa dari dasar langsung ke atas. Yang ada adalah mau belajar atau tidak. Menikmati proses yang ada untuk lebih bisa karena yang serba bisa dan sempurna hanya milik yang berkomentar. Seakan semua itu mudah dan gampang," tulis Nita Gunawan dilansir dari akun Instagram @nitagunawan09, Jumat (19/8/2022).

Nita Gunawan juga mengungkapkan rasa bersyukur karena selama ia bekerja dengan baik dan memiliki rekan kerja yang dapat mengajarinya.

"Untungnya punya partners yang baik, selalu memberi masukan, berbagi ilmu dan mengayomi @raffinagita1717 @ruben_onsu @giorgino_abraham @baravalentino_ @cutsyifaa @farhan_un1ty," lanjutnya.

Namun unggahan tersebut menjadi ramai dikomentari warganet lantaran bagian tubuh Nita Gunawan yang menjadi sorotan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral