Deddy Corbuzier dan Vindes.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube Vindes

Setelah Belajar dari Al-Quran, Deddy Corbuzier Putuskan Take Down Konten Pasangan LGBT Ragil Mahardika di Podcast Youtubenya

Minggu, 21 Agustus 2022 - 13:38 WIB

Jakarta – Deddy Corbuzier sebelumnya menerima banyak kecaman dan hujatan setelah mengunggah sebuah video yang menampilkan pasangan LGBT Ragil Mahardika dan suaminya, Fred dalam tayangan podcast di kanal Youtube milik Deddy sendiri. Suami dari Sabrina Chairunnisa itu mengungkit kembali soal podcast yang bikin geger dalam kanal Youtube Vindes.

Setelah Belajar dari Al-Quran, Deddy Corbuzier Putuskan Take Down Konten Pasangan LGBT Ragil Mahardika di Podcast Youtubenya

Sebuah video yang diunggah kanal Youtube Vindes pada Sabtu (20/8/2022) menampilkan seorang bintang tamu kondang Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan itu, di hadapan Vincent dan Desta, Deddy kembali bercerita soal kasus unggahan video yang menampilkan pasangan LGBT Ragil Mahardika yang membuat masyarakat Indonesia heboh.

¨Yang terakhir LGBT heboh akhirnya gue take down karena pada saat itu penyerangannya sudah bawa agama dan secara agama memang tidak dibenarkan, jadi yaudahlah,¨ kata Deddy Corbuzier.

Kemudian Desta bertanya apakah Deddy sempat merasa bersalah atau blunder telah membuat konten tersebut.

¨Gak pada saat itu (gak merasa bersalah) sebelum gue takedown, karena gini sebelumnya konten tentang LGBT pernah gue naikkin contohnya Mpok Atun klarifikasi menikah sesama jenis gue naikin, trus pasangan lesbian itu juga gue naikkin, tidak masalah,¨ jawab Deddy.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
01:41
Viral