Pesulap merah.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Pesulap Merah Disebut-Sebut Adalah Ustaz yang Menyamar, Ternyata Marcel Radhival Memang Bukan Orang Sembarangan, Ini Buktinya…

Selasa, 23 Agustus 2022 - 13:42 WIB

Jakarta – Pesulap merah atau Marcel Radhival ternyata memang bukan orang sembarangan. Pemuda yang mempunyai hobi membuat konten bongkar trik sulap para dukun termasuk trik Gus Samsudin ini kerap kali disebut-sebut adalah ustaz yang menyamar. Lalu, adakah buktinya?

Pesulap Merah Disebut-Sebut Adalah Ustaz yang Menyamar, Ternyata Marcel Radhival Memang Bukan Orang Sembarangan, Ini Buktinya…

Sebelumnya, nama pesulap merah mencuat di publik setelah video perbincangannya dengan Deddy Corbuzier viral di jagat maya. Dalam video yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier, pesulap merah alias Marcel Radhival blak-blakan ungkap trik akal-akalan Gus Samsudin.

Dalam video yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Sabtu (30/7/2022), Pesulap merah bahkan hadir sambil membawa alat-alat sulap, salah satunya adalah sebuah keris.

¨Ini keris petir, kalau kata dukun ini buat pembersihan,¨ ujar pesulap merah sambil memperagakan seolah kerisnya memiliki kekuatan tertentu.

¨Kalau dukun biasanya make yang ada tombolnya, untuk nutupi tombolnya diiket pakai kain putih, biar chargernya ketutup juga,¨ katanya sambil tertawa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
Viral