Pesulap merah.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Tak Main-Main! Pesulap Merah Alias Marcel Radhival Bukan Orang Sembarangan, Punya Kakak Ustaz dan Ayah Purnawirawan Polri

Selasa, 23 Agustus 2022 - 13:56 WIB

Jakarta – Pesulap merah alias Marcel Radhival yang menghebohkan jagat maya setelah blak-blakan bongkar trik tipu-tipu para dukun ternyata bukanlah orang sembarangan. Keluarga pesulap merah juga terbilang tak bisa diremehkan, pasalnya ternyata kakak Marcel adalah seorang ustaz. Selain itu, ayahnya adalah purnawirawan Polri.

Pesulap Merah alias Marcel Radhival Bukan Orang Sembarangan, Punya Kakak Ustaz dan Ayah Purnawirawan Polri
Profil Singkat Pesulap Merah

Pesulap merah memiliki nama panggung Marcel Radhival. Nama asli Marcel sendiri ternyata adalah Maris Sugianto. Dia merupakan pemuda kelahiran 26 Agustus 1996 di Tangerang, Banten. Marcel diketahui memeluk agama Islam dan mempunyai seorang kakak yang merupakan ustaz.

Diketahui, saat ini Marcel masih berusia 26 tahun dan masih duduk di bangku kuliah. Awal mula, Marcel mengenal dunia sulap yakni dari hobi. Ia bahkan pernah bergabung dengan Tangerang Hypnotist Community guna mendalami dan mengasah skillnya dalam bermain sulap.

Pesulap Merah Beberkan Tentang Keluarganya, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Pesulap merah juga turut diundang menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube Cerita Untungs. Dalam video yang diunggah pada Jumat (5/8/2022), di hadapan Arie Untung, pesulap merah bercerita bahwa kakaknya adalah seorang ustaz.

Pemilik nama panggung Marcel Radhival itu pun mengakui bahwa dirinya sering ikut kakaknya dalam menghadiri kajian islami sehingga si pesulap merah kerap kali dijuluki dengan sebutan ustaz sejak masih duduk di bangku SMP.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral