Pasha Ungu.
Sumber :
  • Viva.co.id

Farel Prayoga Berhasil Menggoyang Indonesia, Pasha Ungu Malah Menyayangkan: Anak-Anak Bermain di Areanya Dia

Selasa, 23 Agustus 2022 - 19:46 WIB

Farel Prayoga kini menjadi perbincangan lantaran dirinya menyanyikan lagu yang berhasil membuat semua orang bergoyang saat melihat dirinya bernyanyi di Istana Negara beberapa waktu lalu. 

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 77, Farel tidak hanya membuat peserta upacara bergoyang namun para menteri dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo juga tampak menikmati saat dirinya bernyanyi di hadapan Presiden RI Joko Widodo.

Dengan membawakan lagu ‘Ojo Dibandingke’, Farel kini tengah viral di dunia maya. Namun, hal ini memberikan perhatian oleh sejumlah pihak, salah satunya Pasha Ungu.

Pasha Ungu Komentari Farel Prayoga

Seorang penyanyi sekaligus politikus, Pasha Ungu atau Sigit Purnomo menyayangkan bahwa Farel menyanyikan ‘Ojo Dibandingke’ di Istana Merdeka dan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI. 

Dirinya menyayangkan bahwa Farel yang tergolong masih anak-anak malah menyanyikan lagu dewasa yang memiliki arti patah hati

Menurut mantan Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah tersebut, kini anak-anak sudah tidak memiliki ruang lagi untuk berekspresi di dunia yang serba digital ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:40
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
Viral