Jessica Ho Hyeon-ju.
Sumber :
  • Instagram @jessicah_o

Jessi Dikabarkan Gabung Agensi Baru Usai Hengkang dari P NATION

Kamis, 25 Agustus 2022 - 16:09 WIB

Jakarta - Jessica Ho Hyeon-ju atau biasa dikenal Jessi dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan agensi baru.

Melansir laman Allkpop pada Kamis (25/8/2022), Jessi dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan label Antenna milik Yoo Jae Suk.

Pada 24 Agustus 2022 jessi mendiskusikan terkait tanda tangan kontrak eksklusif dengan Antenna dan saat ini sedang mengerjakan detail kontrak tersebut.

Diketahui, pelantun lagu Zoom itu resmi meninggalkan label P NATION pada Juli lalu usai bergabung selama tiga tahun.

“Kami menginformasikan kepada kalian bahwa kontrak eksklusif kami dengan Jessi baru-baru ini berakhir. Karena ia (Jessi) bersama P NATION sejak awal merupakan artis pertama label tersebut, Jessi mengamankan posisinya sebagai artis yang dicintai orang lebih banyak penggemar dengan semangatnya yang hangat dan usahanya yang tiada henti. Proses dan prestasinya itu merupakan sumber yang positif dan menyenangkan bagi setiap anggota P NATION,” ungkap P NATION pada (6/7/2022).

Label tersebut mengatakan akan terus mendukung masa depan Jessi sebagai seorang artis dan akan mendukung aktivitasnya yang beragam.

Lebih lanjut, Jessi menandatangani kontrak dengan P NATION pada Januari 2019 lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral