Luna Maya dan Bonbon.
Sumber :
  • Youtube Bobon Santoso

Luna Maya Dilarikan ke Rumah Sakit, Bobon Lega Dimaafkan

Kamis, 25 Agustus 2022 - 16:21 WIB

Jakarta - Bobon Santoso mengaku lega lantaran sudah dimaafkan oleh Luna Maya terkait one chips challenge yang dilakukannya pada (16/8/2022) di kanal Youtube pribadi Bobon.

Dilansir dari acara rumpi, Bobon menegaskan bahwa konten yang menyebabkan Luna Maya dilarikan kerumah sakit itu bukanlah settingan.

“Fakta! Beneran terjadi. Fakta apa adanya. Jadi kepedesan, ambulance, kayak gitu-gitu benar ada. Sakitnya beneran. Ternyata dia punya asma, Luna Maya punya asma jadi begitu," ucap Bobon dalam acara Rumpi, Selasa (23/8/2022)

"Awalnya kan cuman challenge gitu, bisa enggak buat makan chips ini, dicoba. Tapi dicobanya sudah berlebihan, kepedesan, dia bilang kayaknya enggak bisa lakuin lagi," lanjut Bobon.

Bobon mengatakan bahwa Luna Maya terlalu banyak memakan keripik yang ia jadikan challenge. Hal itu membuat lambungnya tak bisa menahan sensasi pedasnya. Pada saat itu, Luna Maya pun tampak kesulitan bernapas

"Pada saat itu akhirnya kita break. Terus ada sesi gue masak dua keping, campur telur. Disitu ternyata pedesnya enggak terlalu pedas makanya bisa lahap. Tapi ternyata efeknya dalam perut," lanjutnya.

Tim Luna Maya yang melihat sang artis langsung panik. Sontak, Bobon Santoso putuskan untuk menghubungi ambulance.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral