Ustad Muhammad Faizar menjadi tamu di YouTube dokter Richard Lee.
Sumber :
  • Youtube/dokter Richard Lee - instagram/Gus Samsudin Jadab

Kasian Gus Samsudin, Setelah Trik Dibongkar Pesulap Merah, Kini Kitab yang Dipelajarinya Disebut Sesat dan Haram Oleh Ustad Faizar

Minggu, 28 Agustus 2022 - 12:24 WIB

tvOnenews - Belum lama ini, nama Gus Samsudin ramai diperbincangkan akibat perseteruannya dengan Marcel Radhival atau Pesulap Merah. Diketahui, pesulap merah membongkar trik praktek dukun Gus Samsudin.

Tidak berhenti sampai disana, praktisi paranormal Gus Samsudin juga mendapatkan tanggapan dari Ustad Faizar yang membuktikan bahwa kitab yang dijadikan pedoman oleh paranormal tersebut sesat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ustad Faizar saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS.

Ustaz Faizar bahkan mengatakan  juga bahwa kitab yang  dipelajari Gus Samsudin sudah difatwakan haram di berbagai negara. 

Kepada host podcast, dokter Richard Lee, Ustad Faizar menjelaskan kebohongan-kebohongan Gus Samsudin. Termasuk isi kitab yang menjadi pedomannya termasuk dalam kitab Mujarobat (kitab kuno yang dalam masyarakat Jawa sering disebut primbon).

Kitab tersebut diharamkan di pondok pesantren tempat Ustad Faizar menuntut ilmu dahulu.

"Di Gontor di mana saya dulu dididik, kyai saya mengharamkan kitab-kitab mujarobat seperti itu. Diharamkan, tidak boleh ada santri-santri yang membawa kitab mujarobat," ujar Ustaz Faizar seperti dilansir dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS, Minggu (28/8/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:07
02:34
01:16
09:06
09:00
Viral