Yoo Joo Eun.
Sumber :
  • dok istimewa

Aktris Korea Selatan Yoo Joo Eun Meninggal Bunuh Diri, Sempat Tulis Pesan Terakhir di Secarik Surat, Begini Isinya…

Senin, 29 Agustus 2022 - 14:41 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Korea SelatanYoo Joo Eun aktris Korea Selatan dikabarkan meninggal dunia setelah mengakhiri hidupnya sendiri. Diketahui, Yoo Joo Eun meninggal dunia pada Senin (29/8/2022) di usia 27 tahun. Kepergiannya sontak menuai sorotan publik.

Aktris Cantik Yoo Joo Eun Meninggal Bunuh Diri, Sempat Tulis Pesan Terakhir di Secarik Surat, Begini Isinya…

Dilansir dari VIVA, sebelum memutuskan untuk bunuh diri, aktris Yoo Joo Eun sempat menuliskan pesan perpisahan terakhir. Kata-kata terakhirnya kemudian dibagikan oleh kakaknya melalui akun Instagram pribadi @yoojueunn pada Senin (29/8/2022). Begini isi pesan terakhirnya:

¨Saya minta maaf karena saya meninggalkan orang lain di depan. Terutama ibu, ayah, nenek, dan saudara laki-laki. Pikiran saya berteriak bahwa saya tidak ingin hidup lagi. Kamu mungkin merasa hampa tanpaku tapi tolong tetap kuat. Aku akan menjagamu. Tolong jangan menangis. Itu tidak baik untuk kesehatanmu. 

Aku tidak sedih sama sekali. Bahkan, saya sangat tenang. Mungkin karena saya sudah memikirkannya sejak lama.

Saya telah menjalani kehidupan yang begitu bahagia yang tidak pantas saya dapatkan. Jadi saya puas. Ini cukup. Jadi tolong jangan salahkan siapa pun dan lanjutkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral