Gus Samsudin.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube Artis Artis

Lah, Kemarin Cuap-Cuap Laporkan Pesulap Merah, Kini Gus Samsudin Malah Mengemis Minta Damai ke Marcel Gegara Hal Ini...

Selasa, 30 Agustus 2022 - 09:24 WIB

Jakarta – Gus Samsudin kembali menjadi sorotan publik setelah sebelumnya terlibat perseteruan dengan pesulap merah atau Marcel Radhival. Diketahui, Gus Samsudin sempat melaporkan pesulap merah ke polisi, kini malah gantian pemilik padepokan Nur Dzat Sejati tersebut yang minta damai kepada Marcel.

Lah, Kemarin Cuap-Cuap Laporkan Pesulap Merah, Kini Gus Samsudin Malah Mengemis Minta Damai ke Marcel Gegara Hal Ini...

Gus Samsudin si dukun berkedok agama kini balik mengemis permintaan damai kepada pesulap merah dan permintaan maaf kepada publik karena menyebabkan keributan. Sebelumnya, Gus Samsudin sendiri melaporkan pesulap merah ke Polda Jawa Timur

Kini giliran pesulap merah yang siap ambil tindakan untuk melaporkan balik si dukun berkedok agama agar memberikan efek jera kepada Gus Samsudin dan para dukun tipu-tipu lainnya.

“Gak tau nanti ke depannya, tapi saya kemungkinan akan laporkan balik Gus Samsudin, untuk memberikan efek jera,” pungkas Pesulap Merah kepada wartawan pada Kamis (25/8/2022).

Pesulap merah alias Marcel Radhival mengatakan bahwa dia akan melaporkan balik jika terbukti tuduhan Gus Samsudin palsu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral