Ipda Jevo Batara viral di media sosial karena ketampanannya.
Sumber :
  • Instagram @jevobatara

Viral di Media Sosial, Sosok Polisi Tampan Ternyata Anak Irjen Napoleon Bonaparte

Selasa, 30 Agustus 2022 - 20:45 WIB

Jevo Batara kini tengah menjadi sorotan di media sosial, terutama di kalangan wanita. Sebab banyak yang menyebutkan mirip seperti idol Korea.

Ketampanannya membuatnya viral di media sosial dan menjadi idaman kaum wanita. Usut punya usut, ternyata sosok tampan yang disebut mirip idol Korea tersebut seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia

Tak hanya itu, Jevo Batara juga diketahui merupakan putra dari perwira tinggi kepolisian bintang dua yaitu Irjen Pol Napoleon Bonaparte

Diketahui Napoleon Bonaparte bersama Erlin Napoleon dikarunai oleh empat orang anak, salah satunya adalah seorang polisi tampan yang sempat viral di media sosial TikTok bernama Jevo Batara.

Profil Jevo Batara

Jevo Batara merupakan seorang polisi lulusan dari Akademi Kepolisian. Dirinya menjadi seorang polisi karena mengikuti jejak sang ayah yang juga merupakan lulusan Akademi Kepolisian pada tahun 1988.

Jevo merupakan seorang perwira polisi remaja yang ditempatkan di Bareskrim Polri kerap menangani kasus kriminal. Anggota Akpol LI ini memiliki pangkat Ipda, dirinya beberapa kali dikenal publik ketika sering tampil dan membawakan acara kepolisian di televisi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral