potret dewi persik Selasa(30/8/2022).
Sumber :
  • instagram @dewiperssik9

Dewi Perssik Curhat Soal Gagal Nikah 3 Kali, Akui Ingin Punya Keluarga Utuh Seperti Umumnya

Selasa, 30 Agustus 2022 - 21:01 WIB

Jakarta - Pedangdut Dewi Perssik tak kuasa menahan tangis ketika membahas perceraiannya dengan Angga Wijaya. Ia mencurahkan isi hatinya soal kegagalan rumah tangganyam yang sudah tiga kali berakhir dengan perceraian.

Tetapi tangisannya itu bukan karena menyesal telah bercerai dengan Angga Wijaya yang sudah dinikahi sejak tahun 2017, pedangdut asal Jawa Timur ini bersyukur lantaran masih diberi kemampuan untuk menghadapi permasalahannya tersebut.

Diketahui, Dewi Perssik sebelum menikah dengan Angga ia juga pernah membina rumah tangga dengan Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher. Namun, pernikahan tersebut kandas ditengah jalan.

"Maaf ya saya nangis bukan karena saya menyesal atas perceraian ini. Saya menangis hanya karena ya Allah saya cuman alhamdulillah saya masih diberi kemampuan untuk menghadapi semua," kata Dewi Perssik saat ditemui awak media di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Dewi Perssik juga mengaku ingin memiliki keluarga yang utuh seperti pada umumnya. Tetapi, Ia mengaku pasrah bila harapannya itu belum diizinkan Yang Maha Kuasa.

"Saya melihat keluarga-keluarga yang lain bersama, keluarga yang lain utuh, itu saya merasa hati saya, kapan saya bisa memiliki keluarga yang utuh, bahagia, cuma itu. Tapi kalau dibilang bahwa perjuangan-perjuangan ya hidup butuh berjuang, nggak ada hidup itu instan. Ketika aku memilih dia sebagai pasangan, aku berarti aku tandanya sudah siap menerima semua kekurangan dia," kata Dewi Perssik.

Walaupun Dewi Perssik sudah tiga kali gagal membangun rumah tangga, ia justru bersyukur karena tidak pernah menggugat cerai sang suami.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral