potret Megang The Stallion, Selasa (30/8/22).
Sumber :
  • Instagram @theestallion

Megan The Stallion Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), Apa Perannya?

Selasa, 30 Agustus 2022 - 21:04 WIB

Jakarta - Rapper Megan The Stallion mengungkap akan muncul di series She Hulk: ‘Attorney Of Law’ menjelang album barunya, Traumazine. Ia juga resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Pelantun Sweetest Pie ini, merambah dunia akting terinspirasi oleh Queen Latifah dan Ice Cube. 

"Ketika saya melihat mereka, itu menginspirasi saya untuk melangkah lebih jauh dari sekadar musik," katanya kepada The Cut pada Senin, 29 Agustus 2022. 

Ambisi Megan The Stallion dalam dunia akting pun sangat besar, mimpinya tidak hanya sebatas menjadi seorang aktris saja.  

"Saya tidak merasa seperti saya hanya akan menjadi seorang aktris.Saya merasa seperti saya juga akan menjadi sutradara dan saya juga akan menjadi produser," imbuhnya. 

Meskipun belum diketahui peran apa yang akan dimainkan Megan dalam serial komedi tersebut, rumor mulai beredar tentang keterlibatannya. Pada awal tahun ini ketika pemeran penggantinya, Marche Day memasukkan She-Hulk ke dalam resumenya.

Megan The Stallion juga telah berperan dalam komedi musikal A24 F-king Identical Twins, yang menceritakan kisah dua pengusaha yang berselisih satu sama lain. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral