potret Anya Geraldine dan geng barunya, Rabu (31/8/22).
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

Anya Geraldine Pamer Geng Baru, Fadil Jaidi Jadi Sorotan

Rabu, 31 Agustus 2022 - 20:02 WIB

Jakarta - Baru-baru ini Anya Geraldine memperkenalkan pertemanan dengan geng pria barunya saat bermain bulu tangkis. Mereka tak lain adalah Vidi Aldiano, Jerome Polin hingga YouTuber Fadil Jaidi

Penampilan Anya Geraldine yang simpel dengan kaos putih dan legging pendek biru ketat mencuri perhatian publik. 

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Anya terlihat kompak dengan ketiga temannya dan tersenyum sambil merangkul Fadil Jaidi. 

“Geng bultangkuy siapa yg paling imut disini?,” tulis dalam keterangan Anya Geraldine pada unggahan di akun Instagram pribadinya.  

Selain itu, Anya juga membagikan Instagram story saat bermain bulu tangkis, tampak Fadil satu tim dengan Anya sedangkan Vidi bersama Jerome. Unggahan tersebut mengundang beragam komentar netizen.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Anya Geraldine dengan Raisa Andriana di tantang oleh Vincent dan Desta bermain badminton di Tepok Bulu karena diketahui mereka adalah penggemar badminton atau bisa disebut Badminton Lovers (BL). 

Sementara itu, sejumlah netizen salfok dengan Fadil Jaidi, tak kecuali komentar Vidi. Bahkan ia sebut Fadil sebagai anak-anak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral