Feni Rose dan Deolipa Yumara.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Dilaporkan Dugaan Pencemaran Nama Baik Oleh Deolipa Yumara, Feni Rose Ungkap Rasa Lelah dan Kecewanya: Terlalu Banyak Yang Buatku Kecewa

Rabu, 31 Agustus 2022 - 23:39 WIB

Jakarta - Mantan Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara kembali menjadi sorotan karena dirinya telah melaporkan Feni Rose. Presenter kenamaan Indonesia tersebut telah dilaporkan oleh Deolipa Yumara ke Polres Jakarta Selatan pada Senin (29/8/2022). 

Berdasarkan laporan tersebut Feni Rose dilaporkan atas dugaan kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Feni Rose kepada Deolipa melalui media elektronik

Sementara, presenter tersebut mengungkapkan rasa lelah dan kekecewaannya atas masalah yang kini melanda melalui unggahan Instagram story pada akun pribadinya.

“Rindu dengan cangkir-cangkirku. Rindu ngeteh ala ala dengan mooncake.. sambil ditata difoto.. just me, my self and my cangkir..” kata Feni Rose yang ditulis dalam unggahan Instagram Story pada akun @fenirose.

“Dikelilingi bunga-bunga dari @glow_turner… I need my positive energy booster… Terlalu banyak hal yg membuatku merasa kecewa.. dari berbagai hal beberapa hari terakhir ini… Capek…” lanjutnya dalam unggahan tersebut.

Sebelum unggahan tersebut dibuat, Feni Rose juga membagikan foto ketika dirinya tengah membawakan acara. Pada unggahan tersebut, ia menambahkan tulisan bahwa ia merasa lelah dengan foto bergaya layaknya sedang banyak pikiran.

“Kadang aku capek, kadang aku capek banget. Tapi, yaudah lah ya… namanya jg capek… ya istirahat dulu. Nite nite orang-orang beneran, bukan orang-orangan,” tulis Feni Rose.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral