Jindan dan Denise Chariesta.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube Denise Chariesta

Heboh! Habib Jindan Cicit Mbah Priok yang Ngaku Kebal Bikin Lagu Bareng Denise Chariesta, Netizen: Habib tapi Dukun, Sekarang Ngartis?

Kamis, 1 September 2022 - 16:06 WIB

Jakarta – Muhammad Salim Jindan Al Habsyi atau Habib Jindan yang menyebut dirinya sebagai cicit Mbah Priok menjadi sorotan publik dengan kata-kata viralnya ´Jikalau´ dan ´Istialah kata´ hingga kalimat ´Ente kadang-kadang´. Jindan bersama selebgram Denise Chariesta akhirnya membuat lagu menggunakan kata-kata tersebut dalam liriknya.

Heboh! Habib Jindan Cicit Mbah Priok yang Ngaku Kebal Bikin Lagu Bareng Denise Chariesta, Netizen: Habib tapi Dukun, Sekarang Ngartis?
Nama Habib Jindan si cicit Mbah Priok sempat menjadi sorotan netizen setelah menantang pesulap merah untuk adu tembak. Jindan yang mengaku dirinya kebal dari tembakan air softgun itu kini membuat lagu berjudul ´Istilah Kata´ dengan Denise Chariesta. Dalam video klip lagu tersebut, Jindan terlihat berpakaian seperti dukun dan bernyanyi dengan gaya rapper.

Sebuah video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip pada Kamis (1/9/2022), menampilkan cuplikan sosok Muhammad Salim Jindan Al Habsyi atau Habib Jindan yang sedang bernyanyi sebuah lagu yang dibuatnya bersama Denise. 

¨Ane Habib Jindan cicit Mbah Priok paling tampan

Jikalau ditembak gak mempan

Wajar kalau ente nyaman

Sekali sewang kita hidup masing-masing

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:37
10:03
05:56
03:22
10:42
11:20
Viral