Sopir Angkutan Antar Kota tak bisa isi BBM karena Kuota MyPertamina Habis.
Sumber :
  • instagram/@majeliskopi08

Viral Curhatan Sopir Tak Bisa Beli BBM karena Kuota Pembelian di MyPertamina Habis, Terpaksa Harus Hentikan Perjalanan

Kamis, 1 September 2022 - 19:36 WIB

Jakarta - Viral sebuah video di media sosial yang menunjukan curhatan seorang supir angkutan antar kota yang kesal karena tidak bisa mengisi bahan bakar saat di SPBU dengan alasan kuota pembelian BBM jenis Bio Solar sudah habis di aplikasi MyPertamina miliknya.

video tersebut diunggah oleh sebuah akun instagram dengan nama @majeliskopi08 pada kamis(1/9/2022) menunjukan seorang supir angkutan antar kota yang tengah berada di sebuah SPBU terlihat kesal karena dirinya tidak bisa mengisi bahan bakar kendaraannya.

Supir kendaraan tersebut mengatakan jika dirinya tidak bisa membeli bahan bakar jenis Bio Solar untuk kendaraannya karena kuota pembelian untuk BBM jenis tersebut sudah habis pada aplikasi MyPertamina.

"Mobil angkutan antar kota keluhkan kuota beli bio solar dengan aplikasi MyPertamina, saat perjalanan luar kota (Cilacap) mereka tak bisa membeli bio solar karena kuotanya habis," tulis @majeliskopi08 pada keterangan video yang diunggah.

Berdasarkan narasi pada video tersebut di ketahui jika supir angkutan antar kota itu sebelumnya sempat mengisi BBM di kawasan Banten dan tidak mengisi kembali bahan bakar kendaraannya selama dua hari lamanya.

Barulah pada malam sebelum keberangkatannya ia mengatakan jika sempat mengisi Bahan bakar di Kawasan Kramat Jati Senilai Rp100 ribu. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral