Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram @ayutingting92

Bikin Pangling! Rambut Baru Ayu Ting Ting Membuat Netizen Salah Fokus: Cantik tapi Jadi Mirip sama Lucinta Luna

Kamis, 1 September 2022 - 19:58 WIB

Jakarta – Ayu Ting Ting baru-baru ini mengubah model rambutnya dengan poni depan yang membuat tampilannya sangat berbeda dan bikin pangling. Perubahan penampilan ibu dari Bilqis itu pun sontak menuai perhatian netizen, banyak menilai Ayu Ting Ting mirip Lucinta Luna, masa sih?

Bikin Pangling! Rambut Baru Ayu Ting Ting Membuat Netizen Salah Fokus: Cantik tapi Jadi Mirip sama Lucinta Luna
Baru-baru ini, pedangdut Ayu Ting Ting mengunggah potret terbaru dirinya dengan model rambut yang sangat berbeda. Potongan poni depan Ayu Ting Ting membuatnya tampak sangat imut dan cantik bak wanita Korea.

Melalui akun Instagramnya @ayutingting92 pada Selasa (30/8/2022), Ayu mengunggah foto dirinya yang mengenakan dress berwarna emas berhiaskan payet mewah dan kalung mutiara, Ayu Ting Ting tampil dengan potongan rambut baru. 

Banyak netizen yang memuji betapa cantiknya Ayu Ting Ting karena membuat pangling. Potongan rambutnya itu pun membuat Ayu semakin terlihat muda, padahal kini usianya sudah menginjak 30 tahun.

Uniknya, melihat kecantikan Ayu Ting Ting, netizen malah banyak yang salah fokus dengan potongan rambut baru ibunda Bilqis tersebut. Pasalnya, banyak netizen yang menilai bahwa model rambut terbaru Ayu membuatnya mirip dengan selebgram Lucinta Luna.

Lucinta Luna sendiri kerap kali ramai dibicarakan karena operasi plastiknya yang sering dia lakukan hingga menghabiskan ratusan juta rupiah demi membuat dirinya terlihat menawan.

Kolom komentar Instagram @ayutingting92 pun langsung dipenuhi netizen Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral