Tangkapan Layar @merekamjakarta.
Sumber :
  • instagram/@merekamjakarta

Dua Orang Pemuda di Johar Baru Jakarta Pusat Nekat Mencuri Sepatu dari Rumah yang Tengah Dilanda Kebakaran

Kamis, 1 September 2022 - 21:17 WIB

Jakarta - Sebuah Video menunjukan aksi dua orang pemuda yang nekat mencuri sepatu dari salah satu rumah yang tengah dilanda kebakaran di Jalan Kramat Jaya Baru, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram bernama @merekamjakarta pada Kamis (1/9/2022) menunjukan petugas polisi dan warga mengamankan dua orang pemuda yang kedapatan mencuri sepatu dari sebuah rumah yang tengah dilanda kebaraan.

Pada keterangan video yang diunggah disebutkan jika kejadian tersebut terjadi pada Rabu (31/8/2022) di Jalan Kramat Jaya Baru, Johar Baru, Jakarta Pusa sekitar pukul 17.00 WIB.

"YANG LAIN SIBUK MADAMIN API, DUA PEMUDA INI MALAH SIBUK CURI SEPATU DI RUMAH YANG TERBAKAR DI JOHAR BARU," tulis akun @merekamjakarta pada keterangan video yang diunggah.

Pada video tersebut terlihat dua orang pemuda sedang diamankan oleh petugas kepolisian dan warga, kedua pemuda tersebut terlihat membawa kantong plastik yang beriskan sepatu yang mereka curi.

Untuk menghindari amukan massa dua pemuda tersebut di bawa oleh sujmlah warga dan pihak kepolisian ke tempat yang aman untuk sekaligus dimintai keterangan.

Berdasarkan keterangan pada video yang diunggah kedua pemuda tersebut tertangkap basah oleh warga keluar dari salah satu rumah yang tengah dilanda kebakaran sambil menenteng dua kantong plastik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral