Tangkapan Layar Rekaman CCTV aksi Pencurian.
Sumber :
  • instagram/@info_jakartapusat

Aksi Pencurian Sebuah Sepeda Gunung Senilai Jutaan Rupiah Terjadi di Cempaka Putih Jakpus, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Jumat, 2 September 2022 - 09:43 WIB

Jakarta - Sebuah video menunjukan rekaman CCTV merekam aksi pencurian sebuah sepeda gunung yang dilakukan oleh seorang pria di kawasan Cempaka Putih, Jakarta pusat viral di media sosial.

Video tesebut diunggah oleh akun instagram @info_jakartapusat pada Kamis (1/9/2022) menunjukan sebuah rekaman CCTV yang merekam aksi seorang pria mencuri sebuah sepeda gunung di sebuah pemukiman kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Berdasarkan keterangan pada video yang diunggah disebutkan jika pelaku berhasil mencuri sebuah sepeda gunung dari salah satu rumah yang diperkirakan memiliki harga senilai Rp2 juta.

"PENCURIAN SEPEDA GUNUNG SENILAI 2 JUTA DI CEMPAKA PUTIH BERHASIL DIGONDOL MALING" tulis akun @info_jakartapusat pada keteraangan video yang diunggah.

Diketahui jika kejadian tersebut terjadi di sebuah pemukiman yang berlokasi di Jl.Cempaka Putih Barat (Masjid Al- Ilyas), Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Rabu, (31/08/2022) siang pukul 10.40 WIB.

Pada video yang diunggah terlihat pada rekaman CCTV seorang pria mengenakan kaus berwarna biru dan topi hitam dengan santai masuk kedalam sebuah rumah dan dengan cepat mengambil sebuah sepeda gunung yang disimpan di teras rumah tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral