foto nita gunawan.
Sumber :
  • instagram @nitagunawan

Pindah Agama, Nita Gunawan Sempat Diusir Dari Rumah

Jumat, 2 September 2022 - 15:53 WIB

Jakarta - Nita Gunawan, wanita keturunan Jawa yang lahir pada 1991 ini sempat menjadi perbincangan hangat lantaran ceritakan pengalamannya pindah agama hingga diusir dari rumah.

Tak banyak yang mengetahui mengenai agama yang saat ini Nita Gunawan anut. Beberapa kali ia sempat mengunggah momen berhijabnya. 

Namun, rupanya kini Nita Gunawan bukanlah seorang muslim. Sempat memeluk Agama Islam, wanita yang sempat disebut ada main dengan presenter Raffi Ahmad ini ternyata memilih keluar dari islam.

Ia mengaku sudah berpindah agama menjadi kristen sejak usianya 13 tahun. Namun menurut penjelasannya dari semua keluarga Nita, hanya dirinya yang menganut Agama Kristen.

Keputusannya untuk berpindah agama sudah matang sejak ayahnya meninggal dunia.

"Sejak papa aku meninggal, itu aku sudah (kristen). Jadi, orang tua aku muslim, kakak aku muslim, adik aku muslim," katanya Nita Gunawan dilansir dari Channel YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis, (1/9/2022) 

Tak hanya itu, Nita juga menjelaskan bahwa keputusannya untuk berpindah agama sempat ditentang oleh kedua orang tua hingga dirinya diusir dan harus tinggal di kos-kosan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral