Postingan foto Jefrie di Instagram pribadinya. Jumat (2/9/2022)..
Sumber :
  • Instagram @jefrinichol

Jefri Nichol Klarifikasi Minta Maaf Terkait Ferdy Sambo, Ternyata Orang Random!

Jumat, 2 September 2022 - 16:16 WIB

Jakarta - Aktor tampan Jefri Nichol klarifikasi terkait unggahannya yang menyebut bertemu anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di sebuah club malam. 

Komentar Jefri Nichol di unggahan Instagram milik Melanie Subono menyindir penangguhan penahanan Putri Candrawathi yang diterima. Kini, komentar tersebut sudah dihapus.

Ia lantas memberikan klarifikasi tentang komentarnya tersebut. Jefry meminta maaf lantaran orang yang dimaksud ternyata bukan anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Melainkan hanya orang random yang berteriak-teriak memanggil nama Sambo.

“Maaf ternyata orang random teriak-teriak Sambo di depan klub, bukan anaknya,” cuit Jefri di akun Twitternya @jefrinichol, dikutip Jumat (2/9/2022).

Meski adanya kesalahpahaman, Jefri Nichol juga mengkritik tentang hukuman Ferdy Sambo dan ia berharap siapa yang bersalah harus tetap menjalani hukumannya. 

“But still, kalo terbukti bersalah ya harus jalanin hukuman, i did my time so kenapa pejabat dikasih treatment yang berbeda dari warga sipil? terus gimana nasib balita-balita yang dipenjara sama ibunya?,” sambung Jefri.

Diketahui sebelumnya, Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto membenarkan adanya pengajuan penangguhan penahanan dari istri Sambo, Putri Candrawathi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral