Emak-emak asik Ngobrol di Tengah Jalan.
Sumber :
  • instagram/@dr.herp

Viral Dua Emak-emak Asik Ngobrol di Tengah Jalan Sambil Duduk Diatas Motor, Netizen: Ga Ada yang Berani Negur

Jumat, 2 September 2022 - 19:00 WIB

Jakarta - Sebuah video ramai menjadi perbincangan netizen di media sosial menunjukan dua orang emak-emak yang sedang asik mengobrol di tengah jalan sambil duduk diatas motor.

Video tersebut dibagikan oleh akun instagram bernama @dr.herp pada Jumat (2/9/2022) memperlihatkan dua orang emak-emak sedang asik mengobrol di tengah jalan yang cukup ramai sambil duduk di atas motor.

Terlihat pada video yang diunggah dua orang emak-emak sedang asik mengobrol diatas motor mereka namun ketika di perhatikan keduanya tengah berada di tengah jalan yang cukup ramai.

Jika melihat pada video yang diunggah terlihat jika kedua emak-emak tersebut datang dari arah yang berbeda dimana motor keduanya terlihat terparkir di tengah jalan dalam kondisi bersebrangan.

Pada video tersebut menunjukan kedua emak-emak tersebut asik mengobrol di sebuah pertigaan jalan tanpa memperdulikan sejumlah pengendara motor lain yang terlihat tengah berhenti di sisi jalan tersebut.

"Penguasa jalanan mah bebas," tulis akun @dr.herp pada video yang diunggah.

Kedua emak-emak tersebut terlihat berhenti di tengah jalan tanpa menggunakan helm memarkikan kendaraan bermotornya sambil asik mengobrol tanpa menghiraukan para pengguna jalan lainnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral