Ari Irham pemeran TukTuk The Driver di Film Mencuri Raden Saleh.
Sumber :
  • Instagram @ariirhamm

Sosok Ari Irham Pemeran TukTuk The Driver di Film Mencuri Raden Saleh, Disebut Mirip Renjun NCT Dream oleh Warganet

Jumat, 2 September 2022 - 20:56 WIB

Sosok Ari Irham menjadi perbincangan hangat di linimasa hingga dirinya disebut mirip dengan salah satu artis Korea oleh pengguna Twitter. Berikut sosok Ari Irham pemeran karakter TukTuk The Driver dalam film Mencuri Raden Saleh.

Nama Ari Irham belakangan ini ramai menjadi perbincangan warganet seusai dirinya memerankan karakter TukTuk The Driver dalam film Mencuri Raden Saleh.

Ari Irham disebut-sebut oleh warga Twitter mirip Renjun NCT artis Korea.

Film Mencuri Raden Saleh merupakan film garapan Angga Dwimas Sasongko yang dirilis pertama kali pada 25 Agustus 2022 lalu.

Film besutan Angga Dwimas Sasongko membuat nama Ari Irham dan pemain lainya melambung berkat peran mereka yang memukau penonton.

Sosok Ari Irham dalam film Mencuri Raden Saleh memerankan karakter sebagai TukTuk The Driver. Dalam memerankan karakter tersebut membuat Ari Irham harus mampu mengendarai mobil dengan cepat.

TukTuk sendiri merupakan mahasiswa yang mempunyai rencana untuk melakukan pencurian lukisan Raden Saleh yang begitu terkenal. Aksi TukTuk rupanya tak sendiri, dia bekerjasama dengan mahasiswa lain.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:10
01:35
01:59
02:00
01:32
Viral