Pelayan Toko Wanita Alami Pelecehan.
Sumber :
  • instagram/@dailypontianak

Seorang Wanita Pelayan Toko Baju Mengalami Pelecehan dari Pengunjung Pria yang Tiba-tiba Mencium Kakinya

Sabtu, 3 September 2022 - 10:59 WIB

Pontianak, Kalimantar Barat - Viral sebuah video di media sosial instagram menunjukan sebuah rekaman CCTV dari salah satu toko yang memperlihatkan aksi pelecehan dilakukan seorang pria kepada pelayan toko dengan mencium kakinya.

Video viral tersebut diunggah oleh akun instagram @dailypontianak pada Jumat (2/9/2022) menampilkan rekaman CCTV dari sebuah toko yang merkeam seorang pria melecehkan pelayan toko tersebut.

Pada video yang diunggah terlihat seorang pengunjung pria meminta mengambilkan sebuah barang yang disimpan dirak yang paling atas kepada seroang wanita yang merupakan pelayan toko tersebut.

Pelayan toko itu pun langsung menaiki sebuah kursi dan ngambil sebuah tongkat pengait untuk mengambil barang yang berada di rak paling atas tersebut sesuai permintaan pengunjung pria itu.

Saat pelayan toko tersebut tengah mencoba mengabil barang yang dismpan di rak paling atas itu pengunjung pria tersebut terlihat menjatuhkan sebuah kunci yang dipegangnya.

Ketika mencoba mengambil kunci yang sengaja dijatuhkannya, sambil berjongkok pria tersebut meraba-raba kaki dan pada akhirnya mencium kaki dari pelayan toko tersebut yang tengah berdiri diatas kursi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral