Dermapro undang Ale dan Kurma di Grand Opening.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Hartini Setia Ningrum

Grand Launching Citayem Facial Week, Dermapro SF Gaet Ale dan Kurma

Sabtu, 3 September 2022 - 16:17 WIB

Jakarta - Klinik kecantikan Dermapro SF meluncurkan facial treatment terbarunya di acara bertajuk 'Citayem Facial Week' pada Sabtu (3/9/2022) di Jl. Tanjung Duren Barat, Jakarta yang dihadiri ikonik Citayam Fashion Week.

"Berangkat dari Citayem Fashion Week, Dermapro juga ingin memperhatikan kesehatan kulitnya dengan menghadirkan perawatan wajah ini biar lebih percaya diri lagi tampil di mana pun," kata Dr. Rocky Chua.
Rocky Chua menyebut Citayem Facial Week terinspirasi dari anak-anak muda di kawasan Sudirman yang sering beraktifitas terpapar debu dan sinar matahari. Oleh karenanya Dermapro memberikan solusi perawatan kulit wajah agar tetap bersih dan sehat.

"Di Citayem Facial Week itu supaya kulit mereka bisa sehat walaupun mereka mungkin sering kena debu dan matahari. Jadi tujuannya balik lagi ke kulitnya biar tetap bersih, glowing, dan segar," tambahnya.

Acara ini juga turut dimeriahkan oleh Genk SCBD seperti Kurma dan Ale yang sering tampil di Citayam Fashion Week. Setelah mengikuti treatmen di Dermapor, Ale dan Kurma mengaku mendapatkan hasil yang langsung terasa.

"Aku kebetulan enggak pernah kaya treatment gini sih, jadi ini first time aku dan alhamdulillah Dermapro FS bisa nyediain treatment untuk kita kita yang mau glowing tapi minim budget gitu kan. Jadi kaya keren aja Dermapro FS," ucap Ale, salah satu ikonik Citayam Fashion Week.

Kurma yang mengaku ingin menjadi seperti Marion Jola ini pun merasa ketagihan setelah melakukan treatment Citayem Facial Week ini.

"Enak, adem, dingin. Lebih dikerok komedonya, terus dimaskerin dan dikasih vitamin biar cerah mukanya," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:20
02:52
01:10
01:35
Viral