Pesulap merah dan Rara pawang hujan.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

Memanas! Rara Pawang Hujan Layangkan Somasi ke Pesulap Merah, Marcel Radhival Tetap Cuek: Itu Bahan Promosi Dia Aja

Minggu, 4 September 2022 - 12:36 WIB

Jakarta – Pesulap merah yang sebelumnya terlibat perseteruan dengan Gus Samsudin yang disebut sebagai dukun berkedok agama hingga berujung Marcel Radhival dilaporkan ke polisi, kini giliran Rara pawang hujan yang ikutan layangkan somasi. Kenapa ya?

Memanas! Rara Pawang Hujan Layangkan Somasi ke Pesulap Merah, Marcel Radhival Tetap Cuek: Itu Bahan Promosi Aja

Rara pawang hujan alias Rara Istiati Wulandari ikut melayangkan somasi kepada pesulap merah atau Marcel Radhival. Hal itu diungkapkan oleh Minola Sebayang selaku kuasa hukum Rara pawang hujan dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis (1/9/2022) di Jakarta.

¨Hari ini kami lakukan somasi terbuka, menegur agar dia mengklarifikasi tuduhan ke Mbak Rara dan dia juga harus minta maaf karena apa yang dia sampaikan itu tidak benar,¨ ujar Minola Sebayang.

Diketahui, Rara pawang hujan tak terima dirinya disamakan dengan Stand Up Comedy seperti apa yang pernah disebutkan oleh pesulap merah melalui akun Instagramnya. Minola Sebayang, pengacara Rara pawang hujan mendesak agar Marcel Radhival segera memberikan permintaan maaf agar tidak dilanjutkan ke jalur hukum.

¨Kalau 3x24 jam pesulap merah tidak sampaikan permohonan maafnya secara lisan dan tertulis maka kami akan lakukan upaya hukum. Kalau tidak dilakukan (permintaan maaf) maka sudah bisa kami menggunakan hak kami sebagaimana aturan perundang-undangan,¨ kata Minola Sebayang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral