Cerita Haru Atalia Praratya Jadi Ibu Angkat Arkana, Berjuang dengan Penyakit Bawaan Sang Anak..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / tangkapan layar @adekbayiarka

Cerita Haru Atalia Praratya Jadi Ibu Angkat Arkana, Berjuang dengan Penyakit Bawaan Sang Anak: Proses yang Berat Bagi Kami

Senin, 5 September 2022 - 14:20 WIB

Jakarta - Sepeninggal Emmeril Kahn Mumtadz menyisakan duka mendalam bagi keluarga, Hingga hadirlah Arkana putra bungsu Gubernur Jawa Barat yang menjadi pelipur lara. Adapun cerita haru Atalia Praratya jadi ibu angkat Arkana, berjuang dengan penyakit bawaan sang anak: Proses yang berat bagi kami.

Arkana Aidan Misbach kian hari semakin menunjukkan keaktifannya selayaknya anak seusianya, bahkan beberapa kali Ridwan Kamil melakukan waktu khusus bersama Arkana untuk bermain dan lari-larian di Halaman rerumputan Gedung Sate Kantor Gubernur Jawa barat. 

Cerita Haru Atalia Praratya Jadi Ibu Angkat Arkana, Berjuang dengan Penyakit Bawaan Sang Anak: Proses yang Berat Bagi Kami.

Arkana Aidan Misbach tumbuh menjadi anak yang pintar dan aktif hingga banyak digemari netizen karena paras dan tingkah lucunya, Namun siapa sangka dalam perjalannya Arka sempat mengidap penyakit bawaan.

Atalia Praratya bercerita kisahnya saat pertama kali jadi ibu asuh Arka kepada Indy Rahmawati yang diunggah di kanal Youtube miliknya.

"Arka itu yah, waktu pertama kali kita temuin, kan lucu tuh kayak anak bule, waktu pertama kali ditemuin tuh empat bulan, dibawa pulang pada usia lima bulan, Nah pas udah gitu, ternyata ketahuan, dia tuh punya penyakit yang diturunkan oleh ibunya," ucapnya di kanal youtube Indy Stories, pada (4/9/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral