Potret dr. Richard Lee.
Sumber :
  • Youtube dr Richard Lee

Wow! Dokter Richard Lee Siapkan 1 M Tantang Gus Irfan Buktikan Kesaktian Pindahkan Penyakit dari Manusia ke Kambing

Senin, 5 September 2022 - 17:51 WIB

Jakarta – Dokter Richard Lee kembali menjadi sorotan publik setelah menantang Gus Irfan untuk membuktikan kesaktiannya tersebut dengan hadiah uang yang jumlahnya fantastis yakni Rp 1 miliar.

Wow! Dokter Richard Lee Siapkan 1 M Tantang Gus Irfan Buktikan Kesaktian Pindahkan Penyakit ke Kambing

Diketahui, Gus Irfan sempat memberikan pernyataan yang membuat geger dalam kehadirannya di podcast kanal Youtube Denise Chariesta, di mana dia mengaku mampu memindahkan penyakit dari manusia ke kambing.

¨Ketika pemindahan penyakit, kambing beli sendiri, dijaga oleh keluarga yang nganter, kita hanya fokus sama pasien, kalau pasiennya sakit jantung, sakitnya pindah ke kambing bisa,¨ kata Gus Irfan dikutip dari kanal Youtube Denise Chariesta.

Menanggapi pernyataan tersebut, dokter Richard Lee pun membuat surat terbuka melalui kanal Youtube pribadinya dr. Richard Lee, MARS pada Jumat (2/9/2022) yang menantang Gus Irfan untuk membuktikan kesaktiannya.

¨Dengan segala kerendahan hati saya, saya ingin mengundang Gus Irfan untuk datang ke podcast saya pada hari Kamis tanggal 8 September pukul 1 siang dalam rangka pembuktian,” ujar dr Richaed Lee.

Tak main-main, bahkan dr Richard Lee siap memberikan uang sebesar Rp 1 miliar secara cash jika berhasil.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral