Justin Bieber saat tampil di panggung.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

Justin Bieber Tunda Jadwal Konser “Justice World Tour” Demi Kesehatannya

Rabu, 7 September 2022 - 11:19 WIB

Jakarta - Kabar terbaru datang dari penyanyi Justin Bieber. Pasalnya, ia mengumumkan untuk menunda sisa jadwal konser tur dunia "Justice World Tour" karena masalah kesehatan yang dia alami.

Dilansir dari akun Instagram pribadi Justin Bieber, Rabu (7/9/2022), ia mengumumkan untuk menunda jadwal konser tur dunianya. Sakitnya Bieber, setelah dia terkena Ramsay-Hunt Syndrome.

“Saya menyadari bahwa saya harus memprioritaskan kesehatan saya sekarang. Jadi saya akan istirahat dari tur (konser) untuk saat ini,” tulisnya dalam unggahan itu, dikutip Rabu (7/9/2022).

Pelantun lagu "Love Yourself" itu mengungkapkan hal-hal yang ia rasakan pada tubuhnya ketika kembali mencoba untuk tampil di panggung setelah sempat membatalkan turnya beberapa waktu lalu.

“Setelah beristirahat dan berkonsultasi dengan dokter, keluarga, dan tim saya, saya pergi ke Eropa dalam upaya melanjutkan tur. Saya melakukan 6 pertunjukan langsung, tetapi itu benar-benar membebani saya,” ujar Justin Bieber.

“Akhir pekan lalu saya tampil di Rock in Rio dan saya memberikan yang terbaik bagi orang-orang di Brasil. Tapi setelah turun dari panggung, saya merasa kelelahan dan menyadari bahwa saya harus memprioritaskan kesehatan saya sekarang,” lanjutnya. 

Karena hal itu, ia memutuskan untuk menunda konser tur dunia "Justice World Tour" dalam waktu yang tidak ditentukan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral