Harry Styles Ludahi Chris Pine.
Sumber :
  • instagram/@harrystyles

Viral Video Harry Styles Dituding Ludahi Aktor Chris Pine saat Hadir di Venice Film Festival 2022

Rabu, 7 September 2022 - 15:27 WIB

Jakarta - Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial twitter yang sempat menjadi perbincangan netizen memperlihatkan penyanyi sekaligus aktor Harry Styles yang dituding meludahi aktor Chris pine saat berada di acara Venice Film Festival.

Video yang viral di jagat sosial media tersebut diunggah oleh akun twitter bernama @Mac70J pada Rabu (6/9/2022) yang menunjukan momen disaat penyanyi Harry Styles diduga meludahi Chris Pine.

"Harry Styles terlihat meludahi Chris Pine, Sya tidak akan tertidur sampai mengetahui kebenanrannya," tulis @Mac70J.

Pada video tersebut terlihat aktor Hollywood, Chris Pine, sedang duduk santai sambil bertepuk tangan di samping aktris yang kali ini berperan sebagai sutra dara dri film berjudul "Don't Worry Darling".

Tak lama Harry Styles datang menghampiri keduanya untuk duduk di kursi yang sudah di sediakan tepat di samping lawan mainnya di film "Don't Worry Darling", Chris Pine.

Pada video yang diunggah dikatakan Harry Styles terlihat meludahi Chris Pine saat dirinya saat hendak duduk di kursi yang sudah disediakan sambil membetulkan kancing pada jas yang dikenakannya.

Pada video tersebut terlihat Chris Pine yang langsung bereaksi ketika momen tersebut terjadi, Pine terlihat membeku di tengah tepuk tangannya lalu mengamil kacamata yang ada di pangkuannya sambil tersenyum sendiri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
Viral