Nikita Mirzani dan Shandy Purnamasari.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Geram! Nikita Mirzani Cuap-Cuap Soal Dirinya Dilaporkan Pengusaha Ms Glow Shandy Purnamasari ke Polisi: Mau Pansos Anda? Jangan Nyolot ya!

Kamis, 8 September 2022 - 13:03 WIB

Jakarta – Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik setelah dirinya berkoar menanggapi laporan ke polisi yang dilayangkan pengusaha kondang Shandy Purnamasari pada Kamis (31/3/2022) silam. 

Geram! Nikita Mirzani Cuap-Cuap Soal Dirinya Dilaporkan Pengusaha Ms Glow Shandy Purnamasari ke Polisi: Mau Pansos Anda? Jangan Nyolot ya!

Nikita Mirzani mengunggah Instastory melalui akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172 pada Kamis (8/9/2022), yang berisi tentang unek-uneknya menghadapi Shandy Purnamasari pengusaha Ms Glow yang melaporkan dirinya ke polisi.

Dalam postingan akun media sosialnya, Nikita Mirzani menyindir Shandy Purnamasari yang dianggapnya hanya ingin pansos alias panjat sosial jalan pintas kepopuleran.

¨Laporin saya sih bilang-bilang hahaha! Kenapa mau pansos Anda sama saya???? Laporin tinggal laporin aja asal nanti kalau nggak masuk pasalnya atau nggak terbukti saya laporin balik jangan nyolot ya," tulis Nikita Mirzani pada Kamis, (8/9/2022).

Nikita Mirzani blak-blakan mengungkapkan akan melaporkan balik jika terbukti tidak bersalah. Selain itu, dia juga menyinggung soal titipan perkara dalam kepolisian.

¨Teruntuk aparatur negara, hati-hati bapak Sigit lagi beresin anggotanya dari semua kejahatan termasuk suka titip-titipan perkara yang ada duitnya pahami itu ya,¨ sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:10
05:38
05:41
22:31
02:12
09:21
Viral