Oknum Satpol PP diduga pukul Lurah Cabean.
Sumber :
  • instagram/@andreli_48

Viral Oknum Satpol PP Terlibat Keributan dengan Warga dan Diduga Lakukan Pemukulan Kepada Seorang Lurah di Semarang

Kamis, 8 September 2022 - 14:37 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial instagram yang menjadi perbincangan dari netizen menunjukan seorang anggota satpol PP yang terlibat cekcok dengan warga dan diduga melakukan pemukulan terhadap seorang lurah.

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun instagram bernama @andreli_48 pada Kamis (8/9/2022) memperlihatkan keributan yang terjadi antara warga dengan seorang anggota satpol PP.

Pada video yang diunggah terlihat salah seorang pria berbadan besar menggunakan seragam satpol PP mencari pak lurah yang berada diantara kerumunan warga dengan nada tinggi.

Oknum Satpol PP tersebut terlihat melewati kerumunan warga yang tengah berdebat di pinggir jalan sambil berteriak mencari keberadaan dari pak lurah yang berada di lokasi tersebut.

"Lurah mana, Pak lurah? Kamu tanggung jawab, kenapa kamu melarang," ujar oknum satpol PP.

Oknum Satpol PP itu pun terlibat cekcok dan berdebat dengan lurah hingga terjadi keributan diantara keduanya dan diduga oknum satpol PP, sejumlah warga yang melihat cekcok tersebut mencoba untuk melerai keduannya.

Namun disebutkan jika terjadi aksi pemukulan terhadap lurah Cabean, Kecamatan Semarang Barat,Kota Semarang yang diduga dilakukan oleh salah satu oknum satpol PP dari arah belakang.
Sejumlah warga yang melihat kejadian tersebut langsung melerai keduanya yang terlibat keributan, dan pada video unggahan lainnya terdengar warga meminta lurah tersebut untuk membuat laporan resmi kepada pihak berwajib atas kejadian pemukulan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
02:06
03:18
01:35
00:48
13:32
Viral