Emak-emak Ditegur Karena Menyalip Antrean.
Sumber :
  • instagram/@People.voice_

Viral Emak-emak Marah Ketika Ditegur Pengendara Lain karena Menyalip Antrean saat Mengisi BBM, Netizen: Emak-emak Barbar

Kamis, 8 September 2022 - 16:41 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Viral sebuah video dimedia sosial yang menunjukan seorang emak-emak marah ketika ditegur pengendara lain karena menyalip antrean saat hendak mengisi mengisi BBM di SPBU Pasar Serang, Cikarang.

Video viral tersebut diunggah sebuah akun instagram dengan nama @people.voice_ pada Kamis (8/9/2022) menunjukan pertikaian antara dua orang emak-emak di sebuah SPBU saat sedang mengantre untuk mengisi bahan bakar.

"Terjadi keributan di SPBU gara-gara ada seorang ibu yang menyerobot antrian saat hendak mengisi BBM," tulis akun @people.voice_ pada keterangan video yang diunggah.

Pada video tersebut memperlihatkan antrean cukup panjang kendaraan roda dua yang hendak mengisi bahan bakar kendaraannya di SPBU Pasar Serang, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

 

Terlihat seorang emak-emak menggunakan jaket kulit berwarna coklat dan menggunakan sepeda motor matic sedang berdebat dengan pengendara di belaknangnya karena dianggap menyalip antrean saat hendak mengisi bensin.

Melihat emak-emak tersebut menyalip antrean yang sedang menunggu giliran untuk mengisi bahan bakar, seorang pengendara wanita di belakangnya pun mencoba menegur emak-emak tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral