Pengemudi Taksi Online Dilarang Isi Pertalite Dua Kali.
Sumber :
  • instagram/@makassar_iinfo

Viral Video Protes Pengemudi Taksi Online Hanya Boleh Mengisi BBM Jenis Pertalite Sekali Dalam Sehari

Kamis, 8 September 2022 - 18:38 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Sebuah video menjadi perbincangan netizen di media sosial instagram menunjukn seorang pengendara mobil yang merupakan driver taksi online protes karena tidak diperbolehkan mengisi BBM jenis pertalite lebih dari sekali dalam sehari.

Video tersebut diunggah sebuah akun instagram @makassar_iinfo pada Rabu (7/9/2022) menunjukan seorang pengemudi taksi online yang berada di sebuah SPBU tidak diperbolehkan mengisi bahan bakar jenis pertalite karena sudah mengisi sebelumnya.

"Apakah ini aturan baru, isi bensin jenis pertalite hanya boleh sehari sekali?" tulis akun @makassar_iinfo pada keterangan video yang diunggah.

Pengemudi taksi online tersebut mengaku jika sebelumnya ia sempat mengisi bensin jenis pertalite Rp50 ribu dan ketika sudah mendapat penumpang ia pun hendak kembali mengisi bensin namun ditolak petugas SPBU.

"Ini saya lagi isi bensin di SPBU pintu 1, katanya udah ga bisa isi. gabisa isi hanya satu kali isi. Jadi kalau tadi pagi saya cuma punya uang Rp50 ribu sudah tidak bisa lagi sore?" ujar pengemudi taksi online.

Petugas SPBU tersebut pun mengaku jika mereka hanya menjalankan aturan, dan mengatakan memang pengemudi tersebut sudah tidak bisa mengisi bahan bakar jenis pertalite untuk kedua kalinya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral