Aksi Emak-emak Meminta Massa Demo Buka Jalan.
Sumber :
  • instagram/@daenginfo

Viral Emak-emak Marahi Mahasiswa yang Menutup Jalan saat Demo Tolak Kenaikan BBM di Makassar

Jumat, 9 September 2022 - 09:55 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial instagram dan menjadi perbincangan netizen menunjukan seorang emak-emak sedang berdebat dengan mahasiswa yang melakukan demo tolak kenaikan BBM meminta mereka untuk membuka jalan dan membubarkan diri.

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun instagram bernama @daenginfo pada Kamis (8/9/2022) meperlihatkan seorang emak-emak sedang berdebat dengan mahasiswa yang sedang mealngsungkan aksi demonstrasi menolak kenaikan BBM.

Terdengar pada video tersebut jika emak-emak itu meminta kepada mahasiswa yang sedang melangsungkan aksi demonstrasi untuk membuka jalan yang ditutup dan memperbolehkan masyarakat untuk melintasi jalan tersebut.

Berdasarkan keterangan pada video yang diunggah dikatakan jika aksi demonstrasi menolak kenaikan BBM tersebut dilakukan oleh sejumlah mahasiswa Universitas Hasanuddin yang menutup jalan Perintis Kemerdekaan depan Pintu 1 Unhas saat aksi berlangsung.
"Seorang ibu2 yg meminta jalan dibuka berdebat dengan mahasiswa Unhas yang menutup full jalan Perintis depan pintu 1 Unhas sore/petang ini," tulis akun @daenginfo pada keterangan video yang diunggah.

Terlihat emak-emak tersebut nampak emosi saat berdebat dengan salah satu mahasiswa yang ikut dalam aksi demonstrasi menolak kenaikan harga BBM itu dan meminta untuk membuka akses jalan Perintis Kemerdekaan.

Terdengar jika emak-emak tersebut mengatakan jika aksi demonstrasi yang dilakukan mahasiswa tersebut merugikan banyak orang dan menyebut jika tugas mahasiswa adalah belajar.

"Kalo mau pergi ke Jakarta sana, kamu ngerugiin banyak orang liat, liat orang yang tersiksa, hei tugas kalian itu belajar" ujar emak-emak yang terlihat emosi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral