Juri Masterchef Indonesia Chef Juna.
Sumber :
  • instagram/@junarorimpandeyofficial

Ratu Elizabeth II Meninggal, Chef Juna Bagikan Momen saat Bertemu Ratu dan Pangeran Philip di Istana Buckingham

Jumat, 9 September 2022 - 16:38 WIB

Jakarta - Ratu Elizabeth II Menghembuskan nafas terakhirnya di Kastil Balmoral, Skotlandia pada Kamis 8 September 2022, ratu paling lama memimpin dalam sejarah kerajaan Inggris tersebut meninggal dunia di usia 96 tahun. 

Meninggalnya Ratu Elizabeth II meningalkan duka mendalam bagi dunia, kesedihan atas kepergian Ratu Elizabeth II bukan hanya dirasakan rakyat Inggris ucapan duka datang dari seluruh penjuru dunia.

Termasuk sejumlah ucapan duka datang dari sejumlah tokoh selibritis dunia atas meninggalnya penguasa terlama monarki Inggris tersebut.

Salah satunya ucapan duka yang disampaikan oleh salah satu juri Masterchef Indonesia, Juna Rorompandey atau Chef Juna atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Melalui akun instagram pribadinya @junarorimpandeyofficial ia membagikan momen saat dirinya tak sengaja bertemu dengan Ratu Elizabeth dan Pengeran Philip saat dirinya melakukan perjalan ke Inggris 2018 silam.

Pada video yang diunggah oleh Chef Juna di Instagram pribadinya terlihat dirinya sedang berada di istana Buckingham untuk melihat upacara pergantian penjaga istana di pagi hari.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
09:30
03:52
01:15
01:10
11:40
Viral