Viral! Ada Penjual Durian Mirip Ferdy Sambo, 'Sambo Asli Tinggal di Duren, Mas Ini Jualan Duren...'.
Sumber :
  • Kolase tvOne

Viral! Ada Penjual Durian Mirip Ferdy Sambo, 'Sambo Asli Tinggal di Duren, Mas Ini Jualan Duren...'

Jumat, 9 September 2022 - 16:48 WIB

Jakarta – Beredar video penjual duren yang mirip dengan Ferdy Sambo di media sosial hingga viral. Video tersebut mendapat berbagai tanggapan dari netizen.

Sementara video penjual durian mirip dengan Ferdy Sambo, unggahan tersebut pun menjadi viral di Media sosial Instagram, Jumat 9 September 2022.

Dalam keterangan akun instagram @ramebareng dengan memberikan penjelasan dalam ini videonya,"Viral, video seorang pedagang buah durian disebut-sebut warganet mirip dengan Ferdy Sambo."

Video yang diunggah oleh akun tersebut, memperlihatkan seorang penjual durian yang memiliki wajah mirip dengan Ferdy Sambo. Sang penjual duren tersebut pun tertawa ketika dirinya tahu sedang direkam oleh salah satu pembeli.

Sang penjual durian tersebut yang dikaitkan mirip dengan Ferdy Sambo sedang memilih durian dengan menciumnya sebelum pada diberikan kepada konsumen yang akan membelinya. sang penjual tersebut berdagang dengan menggunakan mobil pick up.

Atas kejadian tersebut, banyak beberapa netizen yang ikut berkomentar atas kemiripannya antara tuker durian dengan Ferdy Sambo, seperti salah satunya seperti berikut, "Bisa tukar peran nih, yang asli keluar yang mirip di dalam, digajih tapinya, canda."

Seperti yang kita ketahui, Irjen Ferdy Sambo merupakan mantan Kadiv Propam Polri yang terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yousa Hutabarat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
06:40
02:00
05:21
02:44
09:37
Viral