Pemuda Mengamuk di Sebuah Warung Makan.
Sumber :
  • instagram/@karawang_kekinian

Tak Terima Diminta Membayar Makanan yang Dibeli, Seorang Pemuda Mengamuk dan Acak-acak Sebuah Warung Makan

Sabtu, 10 September 2022 - 17:44 WIB

Karawang, Jawa Barat - Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatakan  seorang pemuda yang mengamuk ketika pemilik warung makan meminta dirinya untuk membayar makanan yang dibelinya.

Disebutkan jika pemuda tersebut tidak terima ketika karyawan dari rumah makan tersebut meminta dirinya untuk membayar makan yang sudah dipesan, ia pun langsung mengamuk dan mengacak acak rumah makan tersebut.

Video tersebut diunggah oleh sebuah akun instagram @karawang_kekinian pada Jumat (9/9/2022) menunjukan kondisi didepan sebuah warung makan dimana terlihat sejumlah warga mencoba untuk melerai dan mengamankan seorang pemuda yang mengamuk dibantu petugas kepolisian.

Berdasarkan keterangan pada video yang diunggah diketahui jika peristiwa tersebut terjadi di salah satu warung makan yang berlokasi di kawasan Badami Karawang Jumat (9/9/2022) malam.

"Seorang Pemuda Tidak Terima Dirinya Harus Bayar Makanan Yang Dipesannya Di Badami Karawang," tulis @Karawang_kekinian pada keterangan unggahan.

Disebutkan jika peristiwa itu berawal ketika pemuda yang mengamuk tersebut memesan sejumlah makanan untuk di bungkus di sebuah warung makan, ketika karyawan warung tersebut menjumlahkan total yang harus dibayar, pemuda itu pun tidak terima dan mengamuk.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral