Wow! Aksi Lucinta Luna Cover Dance Pink Venom Blackpink, Netizen: Ratu Lincah Banget ya!.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Wow! Intip Aksi Lucinta Luna Cover Dance Venom Blackpink, Netizen: Ratu Lincah Banget ya!

Sabtu, 10 September 2022 - 18:10 WIB

Jakarta - Lucinta Luna seperti tak pernah kehilangan sorotan publik dan khususnya dari netizen Indonesia, dirinya selalu memantik perhatianseperi kali ini berkat aksi terbarunya, Lucinta Luna cover dance Venom Blackpink. Sebuah aksi yang mengejutkan melihat kelincahannya..

Lucinta Luna baru-baru saja kembali dari Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik pada wajahnya, yang jadi sorotan netizen karena perubahan drastis yang ditunjukkan oleh sosok yang berusia 33 tahun ini.

Wow! Aksi Lucinta Luna Cover Dance Venom Blackpink, Netizen: Ratu Lincah Banget ya!

Banyak yang menilai wajahnya jauh lebih cantik sebelum operasi, diketahui sosok yang kerap disapa oleh penggemar dengan Ratu 9 nyawa ini membutuhkan sekitar sebulan untuk fase menetralkan pembengkakan pada wajahnya pasca operasi plastik di Korea.

Namun, banyak juga penggemar maupun netizen yang memuji wajahnya bak artis korea terkenal karena dari tulang pipi yang tirus dan hidung yang pas.

Kini, Lucinta Luna atau yang bernama lengkap Muhammad Fatah ini menunjukkan pesona dan keterampilannya dalam aksi dance dari Girl Group asal Korea Selatan. dirinya tengah meng-cover dance Blackpink dari lagu teranyar mereka yang berjudul, "Pink Venom".

Tampil kece mengenakan outfit serba hitam, Mantan dari Abash ini tampak lincah dan energik menunjukkan gerakan demi gerakan Dance dari Pink Venom, Girl Group yang beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral