Pengendara Motor Melintasi Jalan yang Baru Dicor.
Sumber :
  • instagram/@terang_media

Viral Video Seorang Pengendara Motor Dengan Santai Melintasi Jembatan yang Sedang Diperbaiki, Netizen: Miris Lihatnya

Sabtu, 10 September 2022 - 18:25 WIB

Jakarta - Sebuah video beredar di media sosial instagram memperlihatkan aksi sejumlah warga yang dengan santai melintasi sebuah jembatan yang sedang dalam proses perbaikan.

Terlihat pada video tersebut sebuah jembatan yang sedang diperbaiki kedua sisinya sudah ditutup menggunakan kayu yang melintang, namun seorang pengendara nekat membuka palang kayu tersebut dan dengan santai melintasi jalan yang baru saja dicor itu.

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun instagram bernama @terang_media pada Sabtu (10/9/2022) menunjukan kondisi sebuah jembatan yang sedang dalam proses perbaikan.

"Terlihat warga menerobos palang kayu penutup jalan karena jembatan yang masih dalam perbaikan dan masih belum kering," tulis @terang_media pada keterangan video yang diunggahya.

Terlihat seorang pengendara motor mencoba memaksa untuk melewati jalan yang sedang di perbaiki tersebut dengan menyingkirkan palang kayu yang sengaja diletakan bertujuan menutup akses melintasi jalan tersebut.

Pengendara itupun dengan santai melintasi jalan yang sedang dalam perbaikan tersebut, dan warga yang ada di sekitar lokasi pun tidak ada yang berani menegur pengendara itu.

Akibat aksinya membuka palang kayu yang dimaksudkan untuk menutup akses melintasi jalan tersebut, sejumlah pengendara lain pun akhirnya nekat untuk melintasi jalan yang baru saja dicor tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral