Harry Styles Ajak Penonton Tepuk Tangan.
Sumber :
  • instagram/@iheartradio

Harry Style Ajak Penonton Konsernya Beri Penghormatan Terakhir untuk Ratu Elizabeth II saat Tampil di New York

Sabtu, 10 September 2022 - 19:16 WIB

Jakarta - Meninggalnya Ratu Elizabeth diusia 96 tahun pada Kamis (8/9/2022) meninggalkan duka mendalam bagi dunia kesedihan atas kepergian Sang Ratu tidak hanya dirasakan oleh rakyat Britania, namun oleh seluruh masyarakat dunia.

Sejumlah ucapan duka pun mengalir dari seluruh penjuru dunia, termasuk dari sejumlah selebritis dunia yang ikut berduka atas kepergian penguasa terlama monarki Inggris tersebut.

Salah satunya datang dari penyayi sekaligus aktor asal Inggris, Harry Styles yang sedang melangsungkan konsernya di Madisson Square Garden, New York, Amerika Serikat pada Kamis (8/9/2022) waktu setempat.

Ditengah konsernya Harry meminta para penggemarnya yang datang dan terlihat memenuhi Madison Square Garden menyaksikan konsernya untuk bertepuk tangan dengannya sekaligus memberikan penghormatan terakhir untuk Ratu Elizabeth II.

Permintaan Harry itupun disambut teriakan dari para penggemar yang menyaksikan konsernya itu, dan sontak meraka pun langsung bertepuk tangan bersama dengan Harry untuk menghormati 70 tahun pelayanan seorang Ratu Elizabeth II bagi kerajaan Inggris.

"Ada kabar duka datang dari kampung halaman ku hari ini, telah berpulang Ratu Elizabeth II, mari ikut bertepuk tanganlah dengan ku, untuk mengenang 70 tahun pelayananya sebagi seorang Ratu," ucap Harry, dikutip dari ungghan @iheartradio, Sabtu (10/9/2022).

Harry Styles pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemarnya yang bersedia untuk ikut bertepuk tangan dengannya yang bertujuan memberi penghormatan terakhir untuk Ratu Elizabeth II.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral