Pesulap merah dan Gus Samsudin.
Sumber :
  • dok istimewa

Bikin Geger! 2 Sosok Ini Bongkar Bahwa Perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin Cuma Settingan: Kita Punya Buktinya

Minggu, 11 September 2022 - 14:05 WIB

Jakarta – Pesulap merah dan Gus Samsudin ramai menjadi perbincangan publik setelah perseteruan antara keduanya soal trik-trik dukun mencuat. Diketahui, Gus Samsudin tak terima triknya dibongkar oleh pesulap merah alias Marcel Radhival.

Baru-baru ini, ada sosok yang mengatakan bahwa perdebatan antara pesulap merah dan Gus Samsudin itu hanya settingan atau gimmick belaka, benarkah? Lalu, siapa sosok yang memberikan pernyataan mencengangkan tersebut?

Bikin Geger! 2 Sosok Ini Bongkar Bahwa Perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin Cuma Settingan: Kita Punya Buktinya

Konflik antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin diketahui belum usai. Meski sebelumnya Gus Samsudin telah meminta maaf secara terbuka atas keributan yang ditimbulkannya, namun Pesulap Merah sempat menyatakan bahwa ia ogah damai dengan kelompok dukun.

Belum lama ini muncul dua sosok yang mengaku sebagai guru dari Pesulap Merah mengaku memiliki bukti bahwa perseteruan Marcel Radhival dengan Gus Samsudin hanya settingan belaka

Pesulap merah dan Gus Samsudin (sumber: dok istimewa)

Kedua sosok tersebut adalah Bang Away dan Mbah Gareng. Mereka menyebut bahwa perseteruan yang selama ini terjadi sudah direncanakan.

“Ada unsur kemungkinan besar ini memang sudah direncanakan,” ucap Mbah Gareng dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi. 

“Itu ada satu orang yang menjanjikan dan mengatakan kepada kita bahwa dia punya bukti rekaman berdurasi dua jam, isinya obrolan yang mengonsep ini semua,” tambah Bang Away. 

Meski begitu, keduanya tidak menjelaskan siapa orang yang disebut memiliki bukti rekaman yang berdurasi dua jam tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral