Bjorka Anak Ringgo Agus.
Sumber :
  • instagram/@ringgoagus

Nama Anaknya Sama dengan Hacker Bjorka, Begini Respon dari Ringgo Agus Rahman

Minggu, 11 September 2022 - 17:16 WIB

Jakarta - Baru-baru ini heboh di media sosial aksi dari seorang hacker yang menamakan dirinya Bjorka membongkar data dari sejumlah instasi pemerintahan Indonesia.

Hacker Bjorka mendapat sorotan dari netizen Indonesia stelah dirinya mengancam pemerintahan Indonesia untuk membocorkan data-data penting dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo hingga data pelanggan aplikasi MyPertamina.

Kabar tersebut pun menyita perhatian masyarakat terhadap setiap aksi yang dilakukan oleh Hacker Bjorka dan membuat namanya menjadi perbincangan hangat Netizen Indonesia

Ramainya perbincangan netizen soal hacker Bjorka di media sosial turut meyeret nama seorang selebriti Indonesia, Ringgo Agus Rahman dimana putra pertamanya memiliki nama yang sama dengan Hacker yang sedang ramai diperbincangan itu. 

Bjorka Dieter Morschek merupakan putra pertama dari Pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck.

Ditengah ramainya perbincangan netizen tentang hacker Bjorka yang juga menyeret namanya bahkan hingga membuat namanya trending di media sosial Twitter, Ringgo Agus Rahman pun menanggapinya melalui unggahan terbaru di instagram pribadinya.

Pada unggahan di instagram pribadinya Ringgo membagikan sebuah foto dari sang putra yang sedang fokus didepan sebuah laptop dengan menggunakan sebuah headphone dan kacamata hitam.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral