Pesulap merah alias Marcel Radhival.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube Cumi Cumi

Kesal, Pesulap Merah Buka Suara Soal Tudingan Perseteruan dengan Gus Samsudin Cuma Settingan: Coba Buktikan Kalau Settingan!

Minggu, 11 September 2022 - 18:28 WIB

Jakarta – Pesulap merah dan Gus Samsudin kerap kali menjadi perbincangan publik, terutama soal perseteruan panas soal bongkar-bongkaran trik dukun. Baru-baru ini, pesulap merah dituding bahwa pertengkaran dengan Gus Samsudin Cuma settingan belaka, benarkah?

Kesal, Pesulap Merah Buka Suara Soal Tudingan Perseteruan dengan Gus Samsudin Cuma Settingan: Coba Buktikan Kalau Settingan!

Pesulap merah alias Marcel Radhival pun buka suara soal tudingan bahwa debat panas dirinya dengan Gus Samsudin cuma settingan belaka. Dalam video yang diunggah kanal Youtube Cumi Cumi pada Sabtu (10/9/2022), pesulap merah mengatakan bahwa 

¨Sejak kapan jadi settingan, gini ya kalo orang waras kalau itu settingan ngapain saya sampai diintimidasi di sana tuh trus ngapain saya sampai dilaporin. Trus sampai sekarang, laporannya masih diproses, dan saya masih terus komunikasi sama polisi ini laporannya kaya gimana,¨ ungkap pesulap merah.

¨Karena saya pastikan saya akan laporkan balik dan saya penjarakan mas Udin, sumpah demi Allah saya penjarakan karena masih diproses sekarang kan kemarin saya sudah dipanggil panggilan pertama nih , ini saya masih nunggu kabar dari polisi, masuk delik atau engga,¨ sambungnya.

Tangkapan layar (sumber: Youtube Cumi Cumi)

Pesulap merah alias Marcel Radhival bahkan menantang jika ada yang bisa membuktikan bahwa perseteruan dirinya dengan Gus Samsudin hanya settingan.

¨Jadi kalau ada yang bilang settingan, buktikan dong!¨ kata pesulap merah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral