Viral Rumah Pengantin Ludes Terbakar Beserta Uang Maharnya..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / tangkapan layar

Viral Rumah Pengantin Ludes Terbakar Beserta Uang Maharnya, Netizen: Ulah Mantan

Minggu, 11 September 2022 - 19:13 WIB

Jakarta - Beredar video viral rumah pengantin ludes terbakar beserta uang maharnya hal itu terjadi jelang resepsi pernikahan, menuai komentar beragam dari netizen. Minggu (11/9/2022).

Momen pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan dilakukan sekali seumur hidup oleh pasangan yang telah mencintai, untuk memulai bahtera rumah tangga bersama, Namun apa jadinya ketika acara resepsi menjadi bencana dan musibah bagi keluarga pengantin.

Viral Rumah Pengantin Ludes Terbakar Beserta Uang Maharnya, Netizen: Ulah Mantan..


Uang mahar yang ikut ludes terbakar. (tangkapan layar)

Hal itu terjadi, dalam video viral diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, pada Minggu 11 September 2022. yang diunggah ulang dari akun TikTok @fans_kingtop_uttagun.

"Resepsi pernikahan besok rumah malah ludes terbakar beserta uang maharnya," tulis keterangan unggahan @andreli_48 pada kolom caption (11/9).

Dalam unggahan video itu memperlihakan bangunan rumah roboh dilahap si jago merah. Terlihat api masih menyala dan tampak asap masih membumbung tinggi.

Para warga pun ikut menyaksikan rumah yang terbakar tersebut, Sejumlah mobil pemadam kebakaran juga terlihat berada di sana.

Tampaknya mobil pemadam kebakaran baru saja memadamkan sejumlah api yang melahap rumah pengantin tersebut yang akan digunakan untuk resepsi pernikahan.

Bahkan, bangunan rumah pengantin itu pun sudah tidak berbentuk lagi, Hanya tinggal kayu-kayu gosong yang berserakan.

Pernikahan khas adat bugis itu direncanakan acara resepsi pada lusa, dan mappacing malam harinya, Namun terjadi peristiwa nahas yang melahap rumah pengantin tersebut.

Tenda hajatan resepsi pernikahan pun tak luput dari serangan si jago merah, hanya tinggal tersisa beberapa potong kain tenda yang menempel di tiang besi tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral