Emak-emak Tertangkap Basah Mencuri.
Sumber :
  • instagram/@andreli_48

Viral Video Emak-emak Tertangkap Basah Curi Jepit Rambut, Panik saat Tahu Aksinya Direkam Pemilik Toko

Minggu, 11 September 2022 - 19:41 WIB

Jakarta - Beredar sebuah video media sosial instagram dan menjadi perbincangan dari netizen memperlihatkan seorang emak-emak tertangkap basah mencuri sejumlah jepit rambut di sebuah toko aksesoris.

Video viral tersebut diunggah oleh sebuah akun instagram @andreli_48 pada Minggu (11/09/2022) menunjukan sebuah video yang sengaja direkam oleh ibu penjaga toko aksesoris tersebut yang curiga dengan gerak-ferik emak-emak yang sedang belanja di tokonya.

"Bukan untuk ditiru, sekecil apapun perbuatan yang dilarang, akan membuat malu diri sendiri," tulis @andreli_48 pada keterangan video unggahnya.

pada video tersebut terlihat seorang pengunjung emak-emak berbaju merah yang sedang memilih-milih berbagai macam jenis aksesoris yang tergantung di dinding dari toko tersebut.

Sesekali emak-emak itu terlihat beberapa kali mencoba berbagai jenis jepit rambut yang ia pilih dan menanyakan harga dari barang tersebut sambil memantau keeadan di sekitarnya.

Merasa kondisi para penjaga toko yang ada di sekitarnya sedang lengah emak-emak itu pun secara perlahan memasukan sejumlah jepitan rambut yang sebelumnya sudah ia pilih kedalam saku celananya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral