Pilu! Viral Curhatan Istri yang Nangis Sakit Hati Atas Kelakuan Suami Hobi Nyawer Biduan Seksi.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / tangkapan layar

Pilu! Viral Curhatan Istri yang Nangis Sakit Hati Atas Kelakuan Suami Hobi Nyawer Biduan Seksi

Senin, 12 September 2022 - 15:16 WIB

Jakarta - Beredar sebuah video viral curhatan istri yang nangis sakit hati atas kelakuan suami hobi nyawer biduan seksi, kini menjadi pembicaraan netizen di media sosial, Senin (12/9/2022)

Acara hajatan atau panggung hiburan yang menampilkan biduan untuk bernyanyi dan berjoget, acapkali mengundang bapak-bapak atau anak muda untuk ikut berjoget seraya menyawer sang biduan.

Pilu! Viral Curhatan Istri yang Nangis Sakit Hati Atas Kelakuan Suami Hobi Nyawer Biduan Seksi..

Hal itu pun terjadi ketika momen suami nyawer biduan itu diunggah oleh akun Instagram @bundsthetic, pada hari senin, 12 September 2022. menampilakan seorang pria yang tampak asyik berjoget dengan dua wanita biduan sambil menyawer sang biduan seksi tersebut.

Video itu diunggah ulang dari akun TikTok @adheera46, Menampilkan Sang Istri yang mengetahui video tersebut dan mencurahkan isi hatinya lewat tulisan dalam sematan video itu.

Dia kesal denagn sang suami yang seakan-akan menghamburkan uang dan diberikan kepada penyanyi dangdut. Padahal suami malah perhitungan kepada anak dan istrinya untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Sang istri menjelaskan bahwa sang suami memang hobi nyawer biduan, dan dirinya mengetahui itu. Namun berbedar dari sebelumnya, Momen kali ini bikin istri sahnya bersedih dan menangis tiap kali mengingatnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral